Berita
- 09 Februari 2023
- 284
Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 3/P/2023
Selengkapnya- 07 Februari 2023
- 684
Surat Edaran tentang Pendaftaran Implementasi Kurikulum Merdeka Secara Mandiri TA 2023/2024
Selengkapnya- 18 Desember 2022
- 334
Skema Sertifikasi Kompetensi Bagi Penyandang Disabilitas Pada 10 Bidang Keterampilan
Selengkapnya- 01 Oktober 2022
- 608
Aplikasi Buku Digital Pendidikan Khusus
Selengkapnya- 15 September 2022
- 673
Perencanaan Berbasis Data Bagi Satuan SLB Tahun 2022
Selengkapnya- 20 Juli 2022
- 474
Petunjuk pelaksanaan Apresiasi menulis praktik baik literasi masyarakat tahun 2022
Selengkapnya- 20 Juli 2022
- 301
Petunjuk Pelaksanaan Apresiasi Publikasi Foto Dan Video Keaksaraan
Selengkapnya- 20 Juli 2022
- 340
Petunjuk Pelaksanaan Anugerah Aksara Bagi Pemerintah Daerah Dan Penggiat Pendididkan Keaksaraan Tahun 2022
Selengkapnya- 20 Juli 2022
- 328
Petunjuk Pelaksanaan Apresiasi Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kreatif Rekreatif TAhun 2022
Selengkapnya- 20 Juli 2022
- 199
Petunjuk Pelaksanaan Apresiasi Video DAn Foto Literasi Masyarakat Tahun 2022
Selengkapnya- 20 Juli 2022
- 245
Revisi Renstra Direktorat Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus Tahun 2020-2024
Selengkapnya- 19 Juli 2022
- 655
Koordinasi Kegiatan Pemanfaatan Rapor Pendidikan Dan Arkas/Markas Tahun 2022
Selengkapnya- 12 Juli 2022
- 498
KOORDINASI PMO SLB PENGGERAK TAHUN 2022
Selengkapnya- 05 Juli 2022
- 0
LAKIP Direktorat Pendidikan Masyarakat Dan Pendidikan Khusus Tahun 2021
Selengkapnya- 05 Juli 2022
- 254
Perjanjian Kinerja Tahun 2022 Direktur Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus DenganDirektur Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah
Selengkapnya- 09 Juni 2022
- 537
Materi Rakor Dan Pendampingan Program SLB Penggerak Angkatan 2 Tahun 2022
Selengkapnya- 22 Maret 2022
- 1467
Pedoman Pelaksanaan Bantuan Operasional penyelenggaraan Pendidikan Keaksaraan Dasar Tahun 2022
Selengkapnya- 12 Februari 2022
- 273
NOMOR 591 9/H l /SK.02.01/2022
Selengkapnya- 04 November 2021
- 1093
Panduan pembelajaran bagi peserta didik penyandang disabilitas selama masa pandemi COVID 19
Selengkapnya